Panduan Berbisnis Di Internet

Panduan bisnis di Internet ini adalah blog review beberapa program pemandu untuk anda yang ingin memulai bisnis di Internet.

Ini adalah merupakan sebagai kilas balik perjalanan saya dalam mengarungi bahtera maya, dimana di awal-awal saya memulai tidak ada satu pun yang memandu saya. Saya bagai berjalan di jalan gelap dan luas.Mentok sana-mentok sini.Ketemu program ini saya ikuti...ketemu program itu saya tekuni.

Beberapa diantara program2 yang saya jalani ada yang menghasilkan...dan beberapa diantaranya ada yang merugikan.

Oleh karena itulah , belajar dari pengalaman ini saya merasa perlu untuk memberikan panduan atau tepatnya review dari beberapa bisnis ini agar saudara2 saya yang lain tidak mengalami hal yang sama dengan saya.

Untuk maksud ini pula lah maka Blog saya ini di khusus kan hanya akan membahas berbagai panduan bisnis di Internet,yang gunanya adalah sebagai refrensi bagi anda dalam memutuskan untuk mengikuti sebuah program bisnis yang ada di internet.

Disini ada review beberapa yang menurut saya bagus untuk anda ikuti,sebab saya sudah terlebih dahulu menjadi anggotanya,bukannya saya mau promosi, tapi sebelum saya me refrensikannya ke orang lain...saya harus meyakinkan diri dulu bahwa bisnis yang saya review dibawah ini memang benar-benar real dan bagus untuk anda yang berniat memulai ataupun belajar bisnis di internet.

Tidak ada batasan sampai dimana pengetahuan anda dalam mengenal Internet. Sebab beberapa program ada yang didesain untuk yang pemula,dan ada juga untuk anda yang yang "Expert"

Anda akan belajar bagaimana caranya membuat sebuah website atau blog atau webblog.
Dari yang gratisan sampai dengan yang membayar biaya hosting atau membeli nama domain.
Anda juga akan belajar bagaimana membuat account Paypal ; Cara membuat alertpay ; egold dll yang fungsinya sebagai alat pembayaran transaksi di Internet.

Dan yang terlebih penting.... anda akan di ajarkan bagaimana caranya bisa mempunyai penghasilan lewat internet... Ini kan memang yang paling banyak dijadikan dasar keputusan bagi banyak orang yang ingin mencoba peruntungannya di Internet.....

dibawah ini saya sertakan sebuah bisnis yang sekaligus akan menunjang kegiatan kita sebagai Internet Marketer dimana produk dari bisnis ini adalah produk kesehatan, yaitu :

Bisnis Air Penyembuh Penyakit : AIR OXY

Air Oxy adalah air yg telah diproses dengan metode canggih,sehingga didalam air itu terkandung oxigen berlebih yg fungsinya akan memperkuat metabolisme darah.Sedangkan darah adalah sumber dari segala sumber penyebaran zat-zat yg penting kedalam tubuh.Jika darah rusak,maka tubuh anda juga akan rusak atau sakit pula.

Sistem Penjualan Air Oxy menggunakan Sistem MLM , memungkinkan anda untuk mengembangkan jaringan lebih banyak,yang pada akhirnya membuat bonus bulanan anda meningkat hingga jutaan rupiah

Tapi jangan takut dengan MLM ini,karena anda hanya dipersyaratkan tutup point yg menurut saya sedikit saja jumlahnya.Dan untuk tupo ini anda pasti mudah karena anda tinggal menjual beberapa botol Oxy yang pasti banyak orang membutuhkannya.

Atau jika anda tidak berniat menjual,Saya kira air oxy ini akan habis juga oleh anda dan keluarga untuk diminum sendiri,karena selain memang kita perlu air untuk minum sehari-hari , juga air ini mengandung khasiat yang dapat menyehatkan tubuh dan menyembuhkan berbagai penyakit.

Sistemnya juga akan membuat jaringan anda cepat berkembang,sebab Upline anda akan membantu anda dengan memberikan downline yg berlebih kepada anda,sebab setiap member hanya dipersyaratkan memiliki 2 downline saja untuk bisa mencapai posisi Silver, yang potensi bonusnya bisa sebsar antara 10 - 20 juta.Jadi jika ada upline anda yg attraktif lalu mendapatkan lebih dari 2 downline ,maka downline itu akan diserahkan kepada anda.

Untuk lebih detail kunjungi situs Air Oxy

Waaah... akhirnya sampai juga deh kita pada akhir tulisan ini ya...

Semoga anda dapat memilih yg lebih baik,dan semoga bermanfaat untuk anda,

Salam sukses dan Dahsyat untuk anda!!!

BAHRUL ULUM

Guruku Orang Desa Internet Marketer Kelas Dunia

6 komentar:

Unknown mengatakan...

Udah bagus kok blognya...

Cuma, coba supaya orang bisa memberikan komentar dengan urlnya bisa ditampilkan karena banyak blogger yang suka memberikan koment karena supaya mereka juga mendapatkan tautan balik seperti ini:

Seperti ini contohnya:

Pasang Iklan

Menggunakan blog berbasis wordpress juga sangat saya sarankan. Panduannya ada banyak di toko buku.

Perbanyak postingan! Mantap!

Anonim mengatakan...

Anda belajar di asian Brain juga khan? bagaimana kalo kita tukeran link? saya sudah pasang link anda di blog saya ! silahkan lihat!
Wharzutility.web.id
terimakasih

Bahrul Ulum mengatakan...

Bung Anwar...thanks atas kepercayaan anda... link anda juga sudah sy pasang di blog saya ini...

Anonim mengatakan...

Informasi dan tips yang mantap! thanks =)

Bahrul Ulum mengatakan...

Donny Wijaya : Thanks ya udah mampir... mampir balik ke tempat anda..

Anonim mengatakan...

Hmm..mas Thanks ya atas informasinya