Keluar dari Sanbox.

ALhamdulillah..Akhirnya Keluar dari Sandbox Google

Google SanboxSetelah sekitar 5 bulan mendekam di penjara google, akhirnya blog panduan bisnis ini bisa keluar juga dari Sanbox google :D

Tanda-tanda masuk ke sandbox sudah saya rasakan sejak akhir september, dimana yang biasanya banyak sekali traffik dari Search engine Google, mulai hilang sama sekali.

Saya sempat resah juga, dan agak malas meng update blog ini. Sejak akhir september, saya mencatat hanya membuat postingan sekitar 12 buah saja. Melihat data statistik traffik yang merosot jatuh, akhirnya saya mengoptimalkan blog saya yg lain , yaitu http://www.bahrul-ulum.com/

Untuk mengupayakan keluar dari sandbox, tak ada jurus jitu yang saya lakukan, selain hanya menambah beberapa artikel saja, lalu mencoba merubah template diakhir Januari (kalau ndak salah). Perubahan Template saya lakukan karena memang sy ingin merubahnya sejak lama. Tapi karena takut ada perubahan algoritma, maka keinginan merubah tempate tertunda. Nah karena dalam masa sanbox, maka jadilah template blog panduan bisnis ini berubah, meskipun masih berantakan. :D

Okelah... Insya Allah Blog ini akan tetap saya update, dan semoga kasus sandbox ini tak akan menimpa lagi di blog ini. Dan pngalaman ini bisa saya jadikan sebagai acuan untuk bagaimana cara keluar dari sandbox google


Ingin belajar Kode HTML dan Kode PHP yg lengkap ?
Silahkan berkunjung kesini

Ingin Mencoba berbisnis Air Kesehatan ?
Silahkan pelajari disini : http://airsehatoxy.blogspot.com

Guruku Orang Desa Internet Marketer Kelas Dunia

3 komentar:

blog dikunjungi pasti dapat duit mengatakan...

selamat deh om...tp kok bisa masuk sandbox ya,,,kenapa tuh??

Bahrul Ulum mengatakan...

To:blog dikunjungi pasti dapat duit,
Kena sanbox nya , yang tau persis si Google nya ^_^ . Sebagai pemakai jasa, cuma terima pasrah aja.. (Lha wong si mbah yg punya rumah ..hehe)

syaiful mengatakan...

wah blog milik saya juga kena sandbox. google search costumnya gag bisa digunakan.