BING Search engine baru milik Microsoft

BING Search Engine Baru Milik Microsoft

Microsoft meluncurkan Search engine baru yang bernama BING. Bing merupakan hasil pembaruan ulang dari search engine lawas yang bernama Kumo ,milik Microsoft yang maksudnya adalah untuk menyaingi Google.

Menurut lembaga riset comScore, Google memiliki 65% pada bagian pencarian, angka tersebut melonjak sebesar 0,8% dari bulan April.

Sementara itu, Yahoo berada di posisi kedua dengan total sebesar 20,1%, sedangkan Microsoft menyusul di urutan ketiga dengan 8%. Baik Yahoo maupun Microsoft turun sebesar 0,3% dan 0,2%. Namun demikian, angka tersebut belum termasuk kepada hasil dari Microsoft Bing yang diluncurkan pada Juni 2009.

Secara garis besar, banyak yang menyimpulkan bahwa Bing masih belum mampu mengalahkan popularitas dan kehandalan Google. namun peluncuran Bing, telah membuat persentase pencarian bertambah untuk microsoft dengan menggabungkan antara Bing dan MSN yg keduanya milik microsoft.

Lalu apa keuntungan buat kita,baik sebagai pemilik Blog dan juga sebagai konsumer internet? Yang pasti kita berharap,akan menambah wacana persaingan sehat, yang ujungnya bisa lebih menumbuhkan semangat untuk nge blog dan juga "Make money"

Oke temans ..semoga bermanfaat

Tidak ada komentar: