Manfaat Adsense Channel

Apa Yang dimaksud Adsense Channel ?

Adsense Channel adalah sebuah fitur yg disediakan oleh Adsense untuk publisher memantau performa kinerja dari sebuah iklan yg ditayangkan di blog .

Channel dapat dibuat pada saat anda meng generate Adsense HMTL kode. channel digunakan untuk memantau kinerja suatu unit iklan, atau kumpulan unit iklan tertentu yg dipasang di suatu blog .

Anda perlu untuk menyesuaikan dan menyempurnakan iklan Anda (tidak peduli lokasi, warna, format dll), untuk dapat memaksimalkan performa iklan AdSense.

Dengan channel , Anda dapat terus memantau iklan tertentu, atau sejumlah iklan, statistik penayangan iklan, klik, dan penghasilan. Dengan statistik ini, Anda dapat dengan mudah mengetahui iklan mana yang kinerjanya buruk, dan harus dikoreksi.

Di sisi lain, jika sebuah iklan tdk optimal (seperti tidak ada klik, penghasilan rendah dsb), maka anda perlu membuat perubahan di unit iklan tsb, atau bahkan menghilangkan nya.

Jadi, Channel URL adalah merupakan saluran yang memantau semua unit iklan yang ditampilkan di suatu URL situs anda. Misalnya, jika Anda pasang Ads unit di domain 1 sebagai URL saluran URL, maka laporan akan menampilkan statistik tentang semua unit iklan di domain 1 tsb.

Lalu Apa yang dimaksud dengan channel kustom? channel kustom diberikan untuk unit iklan tertentu setelah Anda menghasilkan kode HTML Adsense. Channel Custom dapat memantau iklan dan menampilkan statistik : performa, tayangan, klik, dan penghasilan. Karena sangat spesifik, menurut saya channel kustom lebih bermanfaat.

sebagai contoh channel kustom sbb :



Kalimat :"dibuat 09/03/20 utk buy domain names" itu lah yg disebut channel kustom.

Oke semoga bermanfaat
Artikel lain :
Cara Menghemat Bandwith
clickbank sudah bisa di indonesia
statistik gratis untuk blog
tulisan berjalan
cara daftar clickbank
cara menampilkan ikon blog di browser
internet gratis
course hero
manfaat page rank untuk blog by bahrul
cara membuat alertpay
cara mendapatkan kartu kredit
tips menggunakan google translator
cara bikin sitemap
menampilkan facebook yahoo dan kotak
tool gratis pencari situs dofollow


Guruku Orang Desa Internet Marketer Kelas Dunia

Tidak ada komentar: