ClickBank Sudah Bisa di Indonesia

Buka Rekening ClickBank Sekarang Juga!
By:Bahrul Ulum

Kabar Gembira bagi rekan-rekan Internet Marketers! Sekarang ClickBank SUDAH menerima kembali Warga Negara Indonesia untuk buka rekening. Ciptakan tambahan income dengan mempromosikan produk-produk ClickBank!

Silahkan langsung saja ke http://goldhand.reseller.hop.clickbank.net
Buat yang belum tau apa itu clickbank, ini adalah situs sejenis Adsense , adbrite , widgetbucks dll . Namun kini clickbank itu sudah sedikit agak beda sama adsense. kalau clickbak ini cenderung affiliate marketing , jadi hampir mirip dengan amazon.com.Di halaman member nya ada banyak banget ebook dan produk digital lainnya yang bisa anda jual tingal ketikkan aja kata kunci yang ingin anda jual.Nanti anda akan menerima link dengan bentuk http://USERNAMEANDA.kodepemiliksitus.hop.clickbank.net/
Anda bisa pelajari lebih lengkap materi soal affilaite marketing di member area clickbank.

Note : Ingat ya manfaatkan sebaik-baiknya, kalau blm siap menjalankan sebaiknya di tunda dulu dari pada nanti di sangka spamer pendaftaran.Jadi pelajari aja dulu dan cari info sebanyak-banyaknya tentang clickbank ini.

Sedangkan buat anda yang sudah mahir dan punya blog/web berbasis wordpress.org ( bukan yang gratisan : Wordpress.com) anda bisa mengunduh plugin untuk menampilkan widget clikcbank di sidebar blog, silahkan klik di :
http://adsbycb.com/ads/pub/1.0/adsbycb.zip
web authornya :
http://adsbycb.com/adsbycb-wp-plugin/wordpress-clickbank-plugin-v10

Semoga bermafaat.....

Update 27 Maret : Untuk cara pendaftaran dan optimisasi buat cari dollarnya sudah sy posting di : "Cara Daftar di Clikbank"

Artikel lain :

Nenekku Orang kampung , Internet Marketer kelas dunia

Guruku Orang Desa Internet Marketer Kelas Dunia

3 komentar:

reynold mengatakan...

info yg bagus sekali. terima kasih banyak utk info nya mas.

dafa mengatakan...

thanks infonya

Panduan Bisnis Internet mengatakan...

Reynold & Dafa : Trims juga ya