Menjual Desain di Internet

Dollar Buat si Jago Desain
By : Bahrul Ulum

Buat anda yang jago desain , tapi bingung karena tak tau harus diapakan bakat anda , baik karena terbentur modal atau tidak tau harus dijual kemana desain anda yang bagus-bagus itu. Kini manfaatkan lah keahlian itu dengan memajangnya di situs penyedia layanan ini.

Anda pun bisa juga memiliki toko online yang memungkinkan untuk sekaligus menjual produk yang pernah anda buat sebelumnya, tanpa modal sedikitpun. Yang perlu anda lakukan hanyalah membuat sebuah desain misalnya desain kaos , jam tangan , Mug , Pin , poster , topi , piring atau yang lain.

Lalu desain itu anda kirimkan ke ke situs penyedia layanan khusus ini. Selanjutnya mereka akan memajang karya anda di situsnya. Nanti jika ada pengunjung yang tertarik , maka si pemilik situs akan memproduksinya dan mengirimnya ke pembeli.

Keuntungan untuk anda , diperoleh dari selisih harga dasar sipemilik situs dengan harga yang bisa anda tentukan sendiri yang wajar. Misalnya harga kaos hasil desain anda dihargai 12 dolar oleh sipemilik situs, anda bisa menghasrgai 15 dolar untuk mendapatkan keuntungan 3 dollar per penjualan. Bayangan jika ada seratus atau seribu orang yang tertarik dengan hasil desain anda ?? pasti dollar akan mengalir deras ya....

Berikut ini alamat situs penyedia layanan yang memerima desain anda :
http://www.cafepress.com
http://www.flyingcart.com
http://www.printmojo.com
http://www.spreadshirt.com
http://www.zazzle.com

Naaaa...buat sijago desain...tunggu apa lagi?? ayo segera buatlah desain yang unik , bagus dan menarik agar orang banyak yang membelinya...dan dollar pun menghampiri anda..!

Artikel lain :


Guruku Orang Desa Internet Marketer Kelas Dunia

6 komentar:

ikram mengatakan...

nah ini info yg paling dicari...
mas..usul nih... domainnya ganti jd infogratis.com atau serbagratis.com atau apalah yg penting ada gratisnya, soale web ini paling dicari oleh orang yg kls menengah kebawah... kyk aq ini..he..he..
thanks atas info2nya...

Panduan membuat Paypal mengatakan...

Ikram : Usul nya boleh juga nih... nanti deh akan saya coba bikin ya... Thanks ya atas atensinya

Brothernet mengatakan...

terima kasih mudah-mudahan aku bisa berhasil dan gk jadi pengangguran terus,mampir y ke blog ku www.brothermedia.blogspot.com salam kenal udah gitu kasih tau kurang apa aja ya mas sekali lagi makasih

galih mengatakan...

keren mas...coba coba ah....trimakasih...

ANDI mengatakan...

terima kasih mas,bisa jadi alternatif,klo boleh tahu untuk desain arsitektur misal bangunan rumah/ruko,bisa dipasarkan secara online tidak? klo bisa website apa yang bisa menyediakannya

fadel mengatakan...

Assalamu'alaikum mas... ini saya perkenalkan nama saya afdal saputra,,, dari DURI-RIAU INDONESIA disini saya mau nanya mas,, masalah cara mengirim hasil desain kita ke alamat yang mas cantumkan di blog nya mas ,, kalau ngirim nya itu bisa memlalui e-mail kita sendiri nggak? tami kita kirim ke alamat yang mas bilang itu,,? sukron kasiron,,''TERIMA KASIH BANYAK'' tolong jawab ya mas,,