Video Gratis

Video Tutorial 100 dollar sehari Gratis
By : Bahrul Ulum

Mungkin banyak diantara rekan-rekan yang akhir-akhir ini mendapatkan email dari luar negeri, tepatnya dari amerika , tepatnya lagi dari Anik singgal dan Amit Mehta ya ??
Dia itu pemilik Affiliate Classroom , yang rata-rata mengirimkan 2 kali sehari email nya ke saya...he..he..bingung juga...mau dihapus sayang...gak dihapus...banyak banget email promonya...

Sampai dengan hari ini ( Senin 02 Maret 2008 ) jam 13.00 adalah batas 12 jam terakhir untuk pendaftaran untuk mendapatkan video gratis dari dia.Tapi ...ada tapinya.. kita masih harus bayar 9.9 dollar untuk biaya ongkos kirimnya...( Kalo gini... jadi nggak gratis dong ya...?)

Nah...di Indonesia ada juga yang bener-bener gratis. Yaitu dari P.T.Asian Brain IMC. Video yang terdiri dari 5(lima) buah materi dari Anne Ahira sang Maha guru AsianBrain ini akan menjelaskan langkah-langkah bagaimana anda akan memulai bisnis di Internet. Dan saya... sebagai member Asian Brain, turut merekomendasikan buat rekan-rekan untuk ikutan promo gratis ini belajar internet marketing .VCD tutorial ini bisa anda download gratis di member Area jika anda mendaftar s/d tgl 24 maret 2009 saja.Sooo.. ayo segera mendaftar disana...mumpung gratis..

Sebagai refrensi , video yang dibuat dalam rangka tantangan 120 hari mendapatkan 100 dolar sehari dari internet ini adalah sbb :

  • 1. Video Training #1: Nasehat dari Ahira : Video ini berisi Nasehat atau saran bagaimana caranya belajar, dari mulai strategi menggunakan waktu anda yang sempit , sampai bagaimana mengoptimalkan waktu serta materi yang ada.
  • 2. Video Training #2: Cara Mencari IDE Niche : Di materi ini anda akan diajarkan bagaimana cara mencari gagasan atau ide untuk memulai bisnis internet , dimulai dengan mencari kata kunci yang banyak dicari orang , sehingga dari kata kunci inilah nantinya anda akan fokus pada kata kunci pilihan anda yang banyak dicari orang tapi hanya sedikit saingan penjualnya.
  • 3. Video Training #3: Strategi Riset Micro Niche : Video ini mengajarkan anda untuk melakukan riset atau test atau percobaan bagaimana suatu kata kunci bisa bekerja menghasilkan uang yang banyak
  • 4. Video Training #4: Strategi Pemilihan Nama Domain ; Anda akan di ajarkan bagaimana memilih sebuah nama domain, yang mana banyak orang yang tak sadar bahwa sebuah nama domain bisa mempengaruhi kesuksessan sebuah bisnis di internet
  • 5. Video Training #5: Link Weight Strategy : Akan di ajarkan bagaimana caranya setelah , ke empat materi diatas anda kuasai , lalu memulai mempromosikan situs/bisnis anda secara benar dan terarah sehingga bisa cepat ter indeks di halaman pertama Search engine.Dan jika situs anda bisa menempati halaman pertama, maka 99 % bisa dipastikan sebagai pintu menuju sukses yang besar.


Kenapa diberikan gratis?

Karena begitu banyak orang di luar bertanya-tanya, belajar di Asian Brain itu seperti apa?

Nah, anggaplah promo ini sebagai UNDANGAN KHUSUS untuk Anda MEREVIEW semua pelajaran di Asian Brain bersama komunitasnya. Jika Anda suka dengan apa yang Asian Brain berikan, teruskan. Jika tidak, tinggalkan! :-)

So, tunggu apa lagi! Anda tinggal buat username dan passwordnya hari ini, lalu masuk ke member area SEKARANG JUGA dan menjadi bagian dari komunitas positif Asian Brain.

Dengan masuk ke member area, saya yakin, semua pertanyaan yang mungkin pernah ada dalam benak Anda selama ini tentang Asian Brain akan terjawab dalam jarak beberapa menit ke depan!

Saran saya : "JANGAN TUNDA LAGI....!!!" Mumpung gratis....!!!
Segera kunjungi : situs

Atau dengan mengklik banner dibawah ini :

Oke semoga ada manfaat nya untuk anda.

Artikel lain :


Guruku Orang Desa Internet Marketer Kelas Dunia

Tidak ada komentar: