Bikin Gadget Untuk Blogger

Adding Desktop GadgetsImage via Wikipedia
Bikin Gadget Untuk Blogger

Seperti yang Anda sudah tahu, setiap blogger selalu menampilkan gadget . Apa lagi, setiap blog adalah Jaring Sosial yang banyak menampilkan gadget yg didukung oleh Friend Connect. Itu berarti sebagai pengembang gadget Anda dapat menampilkan nya untuk membangun jalan untuk menarik blogger dan pengunjung.

Selain sebagai data pengukur , gadget sekarang bisa mengakses blog dan posting komentar baru JSON feed melalui API. Misalnya, dengan data ini anda dapat dengan mudah membuat sebuah gadget yang me meta kan lokasi posting, atau "Komentar terbanyak " pada gadget yang dikirimkan oleh dari jumlah komentar mereka yg telah diterima.

Bila Anda membuat gadget untuk blogger , telah tersedia jutaan blogger aktif yg siap utk menampilkannya. Hanya serahkan Gadget Anda kepada blogger, dan dalam beberapa menit akan tampil di blogger gadget direktori dimana pengguna dapat dengan mudah mengakses, mengatur, dan menambahkan gadget ke sidebar blog mereka.

Jadi sekarang Anda tahu bahwa blogger merupakan tempat pen distribusi untuk gadget yg Anda buat , tunggu apa lagi? Persiapkan utk membuat Gadgets untuk blogger sekarang,jika anda mampu membuatnya.



Guruku Orang Desa Internet Marketer Kelas Dunia
Reblog this post [with Zemanta]

Tidak ada komentar: