Shareaholic Addons Situs Bookmark Dan Sharing

Shareaholic Addons Situs Bookmark Dan Sharing


Shareaholic adalah browser tool selain untuk berbagi,juga bisa digunakan untuk membookmark blog kita . Pada bulan Juni 2009, Shareaholic melewati 1 juta download.Ini pertanda kalau salah satu addons firefox ini banyak diminati oleh para blogger. Shareaholic terus merilis update yang terus memperkuat proposisi nilainya sebagai perpanjangan browser web yang menawarkan one stop sharing.

Shareaholic baru-baru ini telah menambahkan Tumblr, Mixx, Simpy dan FriendFeed nya dengan berbagai pilihan yang termasuk didalamnya terdapat sejumlah situs besar.

Shareaholic juga menawarkan statistik popularitas, seperti berapa kali halaman blog Anda yang kunjungi telah di Digg atau disimpan ke delicios.com dll.

Yang menjadi Favorit saya tentang hal Shareaholic adalah bisa membantu menghilangkan beberapa clutter(kekacauan) yang saling menumpuk akibat installasi dan adanya sejumlah social bookmarking and sharing.

Shareaholic telah dinilai bagus oleh Garrett Camp (pendiri, StumbleUpon), Brendan Eich (CTO, Mozilla dan pencipta JavaScript), Jesse James Garrett (presiden, adaptive Path), Tariq Karim (pendiri, NetVibes), dan Joshua Schachter (pendiri, del . icio.us) berdasarkan keunggulan dalam pengalaman pengguna, innovativ, teknis dan kebenarannya.

Cara menggunakan Shareaholic mudah saja. Pertama anda download dulu addons Shareaholic kedalam browser Firefox atau Internet Explorer versi 8. Setelah download , lalu restart browser anda. Kemudian buka blog kesayangan anda.

Lalu lihat diatas kotak browser ada ikon Shareaholic yg berwarna hijau.Klik ikon tsb, maka akan muncul List daftar situs - situs social media dan social bookmark ,seperti Digg, delicious, stumbleupon, twitter, yahoo buzz, google reader, Amazon wishlist, Kaboodle, LinkedIn, MySpace, Facebook dan masih sekitar 41 lebih situs besar lainnya, anda bisa melihat situs yg "hide" atau tersembunyi tsb dengan klik "Manaje Your services".

Pada saat anda mengklik ikon Shareaholic, lalu muncul deretan situs2, maka klik salah satu nya. Dan anda akan dibawa ke dalam situs yg anda klik, jika anda sudah punya akun,maka tinggal masuk atau sign in, lalu masukkan URL blog anda beserta Descripsinya. Jika belum punya akun, maka daftarkan lah terlebih dulu, di setiap situs situs social media dan social bookmark tsb.

Demikian semoga bermanfaat, dan apa pendapat anda soal ini ?

Artikel lain :




Guruku Orang Desa Internet Marketer Kelas Dunia

Tidak ada komentar: