Google Friend Connect

Google Friend Connect Sarana sosial Media

Bila anda belum menggunakan Google Friend Connect karena website anda tidak dalam bahasa Inggris, maka Mulai hari ini, Google Friend Connect tersedia dalam 47 bahasa baru, termasuk Perancis, Italia, Jerman, Spanyol, Cina, Jepang, Portugis dan Hindi dan tentu dalam bahasa Indonesia. Sekarang Anda dapat dengan mudah menambahkan fitur sosial yang sesuai dengan bahasa yang lain di situs Anda.

Kebanyakan pembuat gadget Google (seperti members, comments, and recommendation gadgets) kini tersedia dalam bahasa baru. Beberapa pengembang juga telah membuat gadget yang mendukung bahasa tambahan dan kita berharap akan ada lagi yang akan banyak muncul di masa depan. Untuk melihat daftar gadget yang tersedia dalam bahasa Anda, kunjungi gadget galeri.

Bila Anda menambahkan Friend Connect ke situs baru, ia akan terpasang secara standar sesuai bahasa utama yang Anda set. Tetapi jika situs Anda dalam bahasa lain, cukup pilih pada tab pengaturan situs dan Friend Connect akan secara otomatis membuat gadget dalam bahasa tersebut. Dan jika ada beberapa situs dalam bahasa yang berbeda, Anda dapat memilih bahasa yang berbeda untuk setiap situs.

Untuk mempelajari lebih lanjut atau melihat daftar bahasa, kunjungi http://googlesocialweb.blogspot.com/2009/07/friend-connect-goes-international.html

Ditulis oleh Mendel Chuang, Product Marketing Manager, Google Friend Connect

Artikel lain :



Guruku Orang Desa Internet Marketer Kelas Dunia

Tidak ada komentar: