Survey Online

Survey di Internet dibayar dollar
By:Bahrul Ulum

Setelah cukup lama saya tdk update blog ini , kini saya ada info lagi buat anda seputar bisnis di internet yang cukup menjanjikan untuk mendatangkan rupiah atau dolar ke rekening anda.

Bisnis ini sudah sangat terkenal dikalangan praktisi internet dan dipercaya bisa mendatangkan pundi-pundi uang, karena sudah banyak sekali yang berhasil.

Diantara bisnis2 ini , saya dapatkan dari beberapa refrensi web atau pribadi2 yang telah menjalankannya. Saya sendiri pun sudah mencoba tentunya,meski belum menghasilkan seperti pendahulu2 saya.Tapi setidaknya ini bisa dijadikan acuan buat anda yang ingin lebih banyak tahu tentang bisnis-bisnis yang ada di Internet.

Dan berikut ini saya sarikan artikel yang berguna untuk anda...
saya ambil dari situs yang Webmasternya sudah berpengalaman di dunia intenet ini.
Semoga bermanfaat......!!

Saya yakin Anda juga pernah mendengar bisa mendapatkan uang dari melakukan survey online. Survei online menurut saya adalah salah satu cara bagaimana untuk mendapatkan uang. Anda cukup hanya mendaftar, mengisi informasi yang diperlukan dan sesuai informasi Anda diundang untuk mengambil survei yang ditawarkan oleh webmaster sebuah situs yang mengadakan program tersebut. Anda dapat melakukan survei lebih dari satu perusahaan berbeda setiap harinya, sehingga membuat Anda mendapatkan lebih banyak uang. Bagaimanakah bentuk systemnya…?
Yang lebih menariknya, kalau Anda juga mengajak teman-teman atau siapapun untuk bergabung melalui referral Anda, maka penghasilan otomatis akan semakin berlipat ganda. Asyik tidak? Dari mendaftar gratis, ajak teman-teman, dan teman Anda tersebut juga mengajak temannya lalu melakukan survey seperti Anda, dapat duit deh. Menurut saya, ini satu hal yang paling gampang untuk mendapatkan duit secara online. Di bawah ini saya share 4 situs dari sekian banyak situs yang menawarkan program serupa:
Survey Club
Di situs ini Anda juga hanya cukup meluangkan sedikit waktu untuk melakukan survey sesuai dengan permintaan. Dapatkan keanggotaan gratis untuk melakukan survey berbayar di SurveyClub, dan mereka akan membantu Anda mendapatkan tambahan uang tunai dalam waktu luang Anda, hanya dengan melakukan cara sederhana dan menyenangkan secara online.
  • Clickbooth
ClickBooth adalah yang jaringan CPA terbaik di Internet dengan pembayaran tertinggi dan support system yang sempurna. Kalau Anda tidak mempunyai account paypal jangan kuatir, Anda tetap bisa mengikuti program ini dengan mendapatkan kiriman cek melalui jasa pengiriman yang dilakukan langsung oleh ClickBooth. Jadi, pembayarannya dilakukan dengan menggunakan cek atau paypal. Soal security atau keamanannya kalau Anda memakai account paypal untuk menerima pembayarannya, dijamin aman.
  • Survey Savvy
Luangkan waktu 5 menit melakukan survei dan dapatkan US$ 3,00 dari masing-masing survey yang dilakukan. Di surveysavvy systemnya adalah Referral 3 level . System referal seperti ini akan semakin mempermudah Anda. Jika ada 10 orang teman Anda yang ikut gabung dan melakukan hal yang sama dengan Anda yaitu survey, dan mereka juga mengajak 10 orang, dengan masing-masing hanya melakukan 5 survei, Anda akan mendapatkan US$ 615. Jika ada 50 orang yang ikut bergabung melalui referral Anda, dan mereka mengajak 10 orang, dan masing-masing hanya melakukan5 survei, Anda akan mendapatkan US$ 3.015. Bayangkan jika Anda bisa mengajak 100 orang, Wuih…penghasilan tambahan Anda dari internet bisa berlimpah.
Nah, sekarang tergantung dari Anda sendiri mau mencoba atau tidak. Karena hidup kita tergantung dari sebuah pilihan kita sendiri. Tak ada ruginya kan kalau kita coba-coba tapi positif dari sesuatu yang gratisan? Semoga berguna, selamat mencoba dan Salam Amazing…!
( Sumber di ambil dari web http://www.michaellinx.com )
Artikel lain :


Guruku Orang Desa Internet Marketer Kelas Dunia

Tidak ada komentar: