Program PTC dari Indonesia

Program PTC dari Indonesia
By:Bahrul Ulum

Buat anda yang pemula tentu masih asing dengan bisnis yang satu ini.PTC atau Pay To Click yang dalam bahasa Indonesia :"Bayar untuk Klik", kita akan dibayar jika kita mengklik iklan yang disediakan oleh web penyedia iklan.

Di Indonesia sudah ada beberapa web yang menyelenggarakan program ini. Salah satunya adalah Klik Rupiah.Belakangan saya lihat muncul lagi yang terbaru yaitu Klikajadeh.

Klikrupiah dan Klikajadeh merupakan PTC asli Indonesia, website pemasang iklan. Tugas kita setelah terdaftar sebagai member gampang banget, cuma lihat dan klik iklan yang sudah di tentukan, tunggu 30 detik setelah itu kita dapat duit. Jadi di klikrupiah benar-benar gak dibutuhkan keahlian kecuali keahlian mengklik mouse aja.

Dan meskipun sedang krisis global, ternyata memang terbukti klikrupiah tetap konsisten dan fair membayar hasil dari meng-klik iklan yang saya klik di klikrupiah.

Misalnya anda klik 10 iklan per hari = Rp 1000, punya 20 referrals yang juga mengklik 10 iklan per hari = Rp 10.000,- . Pendapatan harian anda = Rp 11000, Pendapatan mingguan= Rp 77000, Pendapatan bulanan= Rp 330.000, Pendapatan pertahun= Rp 3.960.000
Coba bayangkan gimana kalau anda mempunyai referral yang semuanya aktif. Gak muluk-muluk, pendapatan sampingan dari internet udah di kantong.

Jika anda mau berhitung cermat, akan saya gambarkan secara singkat sbb : Misalnya anda menggunakan warnet untuk aktifitas internet.Rata-rata biaya warnet sekitar Rp 3.000,- perjam bahkan untuk lokasi yang banyak pesaing,semisal disekitar kampus, ada yang Rp 1.500,- per jam. Nah Jika anda mengikuti program ini, anda akan mengklik 10 iklan yang akan dibayar = 10 x rp 100 = Rp 1.000,- . Jika satu iklan dibutuhkan 30 detik maka waktu yang terpakai = 30 dtk x 10 iklan = 3 menit. Taruhlah 5 menit ya... Dan dalam 5 menit itu anda punya penghasilan seribu rupiah.Bagaimana jika anda mengikuti lebih dari satu program PTC ?? Wahh bisa-bisa gratis nih ber internet... Malah bisa surplus...dan ini yang kita harapkan..!!

O iya Jangan lupa baca dulu TOS ( Term Of Servise = Peraturan ) yang ada di tiap program PTC .Untuk klikrupiah dan program yang lain secara garis besar beberapa syarat yang harus kita ikuti:

* Referral kita gak boleh dari IP address yang sama.

* Dilarang mereferralkan diri sendiri.

* Dilarang mempromosikan dengan cara SPAM. Karena kalau ada komplain dari pihak lain yang indikasinya dari anda, maka akun anda di klikrupiah.com di hapus.

Gimana, berminat?
silahkan mendaftar untuk Program PTC dari klik rupiah disini

Untuk Program PTC dari KlikAjadeh silahkan daftar disini

Semoga bermanfaat.Ingin sharing disini ?? Silahkan berkomentar...

Artikel lain :




Guruku Orang Desa Internet Marketer Kelas Dunia

3 komentar:

Anonim mengatakan...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

rumah walet

best forex robot

best forex robots

aloears96 mengatakan...

Blognya kerenz, tapi dari semua menu yang ditampilkan, yang mana Mas yang paling banyak hasilin duit (yang paling diandalkan)? Soalnya saya sengaja pasang home-internet tuk dapet info dan penghasilan tambahan, gitu...thx.

Panduan bisnis Internet mengatakan...

aloears96 : Tergantung dari minat anda, tapi pendapat terbanyak adalah dari adsense. Dan untuk hal ini mulailah dengan membuat blog berbahasa inggris. Sedangkan Untuk bisnis "Klik iklan dapat uang" atau PTC anda bisa langsung menghasilkan uang, dan lipatkan uang anda dengan mengajak orang lain( Referal). di Internet , jika kita mau usaha , apapun bisa di jadikan lahan uang , bahkan dengan bermain game pun anda bisa juga menghasilkan uang .Silahkan baca saja artikel2 terkait yang tadi saya sebutkan,yang semuanya sudah saya bahas di blog sederhana ini . Semoga bermanfaat.