Mudahnya Mencari Uang Dari Review

Review produk dari Blogvertise.com
By : Bahrul Ulum

Sebagai blogger yang selalu haus akan belajar, tentu saya akan terus mencari dan mencari bagaimana caranya agar saya expert di sini. Sebagai motivasi akhir tentulah dalam hal mencari peluang mendapatkan uang secara online.

Dari berbagai peluang itu salah satunya yang menurut saya hasilnya lumayan adalah pekerjaan me review sebuah produk atau website milik orang lain. Ini bisa kita dapatkan dengan mendaftar di beberapa situs penyedia jasa review.

Beberapa yang sudah saya ikuti adalah blogvertise.com , buyblogreviews dan
sponsoredreviews . Untuk buyblogreviews dalam seminggu ada sekitar 2 - 7 job yang dikirim ke email saya. Hanya saja karena blog saya belumlah masuk kategori yang di inginkan oleh pemasang iklan atau yang ingin direview produk/ websitenya, maka saya hanya bisa gigit jari..hik..

Jika anda berkata : "Kan review nya pake bahasa Inggris.." Jangan takut kawan. Anda bisa menggunakan fasilitas translator Google yang gratis punya. Silahkan klik disini
Tulis lah dalam bahasa Indonesia, setelah itu klik "Terjemahkan" sebelumnya jangan lupa lihat posisi : Indonesia > Inggris yang artinya jika anda mau menerjemahkan dari inggris ke Indonesia atau sebaliknya dari Indonesia ke Inggris , anda harus mengklik " Tukar" yang ada di sebelahnya.

Nah setelah tulisan anda yang sebelumnya bahasa Indonesia dan sudah diterjemahkan , maka tinggal copi paste dan posting deh... gampang kan ???
Bagaimana ?? Tertarik untuk mendapatkan uang dari mereview ?? Jika ya.. silahkan mendaftar
  • Blogvertise.com
  • buyblogreviews
  • sponsoredreviews ...
tapi syaratnya anda harus punya blog
dulu ya.Nah Blog anda nanti anda daftarkan di sana.Lalu tunggu approfal/persetujuan dari admin lewat email anda.Oke..Selamat mencari uang ya....

Artikel lain :


Guruku Orang Desa Internet Marketer Kelas Dunia

Tidak ada komentar: