Mbah Surip Meninggal

Mbah Surip Meninggal
Mbah Surip yang banyak orang anggap sebagai lambang perjuangan kaum cilik menuju sukses , tiba-tiba tak ada kabar tak ada angin sebuah berita duka terdengar di televisi : Mbah Surip meninggal dunia .... dug..!

Mbah surip dikabarkan meninggal dunia di rumah sakit di Jakarta, pada pukul 10.30 WIB.Menurut sebuah reality show...Mbah Surip yang sehari sebelumnya sempat konser di Jogja, sempat mengalami pingsan se saat setelah menyanyikan beberapa lagu.

Lalu setelah kesehatan nya pulih, mbah Surip beranjak ke Jakarta . Namun tak disangka baru beberapa saat tiba di jakarta, mbah Surip tiba2 merasakan sakit pada perutnya, lalu badannya biru-biru. Dikabarkan Mbah Surip mengalami serangan jantung. Itu kata Istri saya yang nonton acara Sebuah reality show...:D

Penampilan Mbah Surip, demikian ia biasa dipanggil mempunyai beberapa ciri khasnya. Dengan rambut rasta ala penyanyi reggae dan tawanya yang khas.Mbah Surip yang belakangan terkenal dengan lagunya "Tak Gendong Kemana-mana" bertempat tinggal di Jl. Cipayung Depok.

Nah....selamat jalan mbah yang ndeso dan mbah yg nyentrik...
Semoga mbah Surip, yang menganut agama Islam ini diampuni segala dosanya dan diterima segala amal ibadahnya..amieenn. Dan kita yang masih hidup..semoga bisa mengambil hikmah serta teladan yg pernah diperbuat mbah Surip yang kini telah menghadap Sang Kuasa

Semoga bermanfaat

Sumber Gambar Mbah Surip : http://brohenk.wordpress.com

Ingin belajar Kode HTML dan Kode PHP yg lengkap ?
Silahkan berkunjung kesini

Artikel Lain :


Guruku Orang Desa Internet Marketer Kelas Dunia

Tidak ada komentar: