Ucapan Selamat Ulang Tahun

Ucapan Selamat Ulang Tahun

Hari ini saya ingin menuliskan sebuah 'even' yang semua orang pasti mengalaminya. Yakni ber ulang tahun . Meski sebenarnya saya bukanlah tipikal orang yang "suka" merayakan hari ulang tahun , dengan ditandai acuhnya saya dan hampir selalu "lupa" pada hari ulang tahun saya sendiri. Saya baru akan ingat jika ada teman atau saudara yang mengingatkan.. :D

Nah... mulai dari pagi kemarin.. pun sampai dengan saya menuliskan postingan ini , saya masih kebanjiran ucapan selamat ulang tahun dari teman yg "masih ingat". Dan yang terlebih menakjubkan adalah ucapan dari situs besar sekelas Yuwie dan juga dari LiveJournal. Dan Ul-tah saya tersebut ternyata dibarengi dengan jatuhnya meteor perseid di belahan bumi. Wah..hebbat baget dah bahrul ini he..he.he( Narsis mode On).

Berikut saya pastekan 'ucapan selamat ulang tahun dari situs-situs besar tersebut :
Happy Birthday from Yuwie!
dari Yuwie
ke ........@gmail.com
tanggal .. Agustus 2009 22:37
subjek Happy Birthday from Yuwie!
dikirim oleh yuwiemail.com
We just wanted to take a minute to wish you a happy birthday. We hope you have a great day, and a blessed year!

The Yuwie Team
http://www.yuwie.com

dan ini yang dari LiveJurnal.com:
Roell birthday is coming up!
dari LiveJournal
ke ulumbahrul16@gmail.com
tanggal 10 Agustus 2009 17:56
subjek roell's birthday is coming up!
dikirim oleh livejournal.com
Hi [info]roell,

[info]Roell's birthday is coming up on August 12!

You can:
* Post to wish them a happy birthday
* Send them a virtual gift
* Gift them with a paid account

This automatic notification email was sent by LiveJournal.com according to your email preferences.
LiveJournal Inc 2007-2009 All Rights Reserved.

FAQs | News | Explore | Gift Shop | Site Policies

Wow..ini surprise buat saya...
Untuk situs sekaliber Yuwie dan LiveJournal... meskipun mungkin saja robot yang mengirimkan berdasarkan data, tapi tentu dalam benak saya ataupun member yang dikirimi pesan semacam itu , akan merasa senang dan merasa diperhatikan. Kalau sudah begini, tinggal selangkah lagi buat Yuwie dan LiveJournal utk membuat membernya benar2 merasa "betah" dan "militan" atau SETIA kepada mereka.

Apa point penting nya ?
Hal-hal kecil seperti ini adalah salah satu yang sering kita lupakan , bahwa sekecil apapun perhatian yang kita berikan kepada seseorang , maka akan membuat orang tersebut akan 'bahagia' dan bukan tidak mungkin perhatian kecil ini akan membuat seperti yang saya katakan diatas, yaitu militansi atau loyalitas semakin kuat.

Di kehidupan 'preman' (wuihh serem amat.. :D) peran penting yang membuat mereka kompak dan bersatu adalah 'rasa solidaritas' yang tinggi. Sesama anggota preman akan saling dengan senang hati berbagi apa saja meskipun itu 'nyawanya'.

Nah konteksnya disini, kembali ke masalah ucapan ulang tahun yg mungkin sepele buat anda ini adalah :
- sampai seberapa jauh kita memperhatikan lingkungan sekitar , teman2, atau bahkan , anggota , atau pegawai, atau murid, yg berada dibawah kita ?
Saya mengatakan ini karena begitu banyaknya program bisnis online yg sy ikuti, baik yang diluar negeri, maupun yg terbanyak di Indonesia, tapi tidak adanya " perhatian' kecil sekalipun seperti yg dilakukan oleh Yuwie dan LiveJournal tersebut.

Ini bisa jadi bahan pertimbangan dan Renungan untuk Kita bersama .
Bagaimana menurut anda ???

Semoga bermanfaat dan ditunggu sharingnya.. di blog DOFOLLOW ini
Artikel Lain :


Ingin belajar Kode HTML dan Kode PHP yg lengkap ?
Silahkan berkunjung kesini

Ingin Mencoba berbisnis Air Kesehatan ?
Silahkan pelajari disini : http://airsehatoxy.blogspot.com

Guruku Orang Desa Internet Marketer Kelas Dunia

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Met ulang tahun bos,lebih baik terlambat dari pada dibilang tidak perhatian..he3x...(ngumpet mode :On)