Download Tutorial Clickbank Gratis

Download Tutorial Clickbank Gratis

Clickbank adalah sebuah situs yang menjual ribuan ebook, banyak affiliate (Member yang ikut menjual produk ) mendapatkan manisnya dollar hanya dengan menjual ebook yang ada disana. Lebih lengkap tentang clickbank bisa lihat apa itu clickbank dan di cara mendaftar clickbank

Kali ini saya ingin menginformasikan tentang salah seorang affiliate yang sukses mendapatkan ribuan dollar dalam sehari setelah dia mempelajari seluk-beluk bagaimana cara menjual produk di clickbank.Orang ini namanya Bill McRea yang sudah cukup lama berkecimpung di internet marketing,

Kabar bagusnya Bill McRea akan memberikan GRATIS metode yang dia gunakan untuk menghasilkan komisi dari penjualan produk-produk Clickbank.
Training yang diberikan adalah berupa audio, dilengkapi transkrip dan mind-map, yang akan merinci langkah langkah yang dia lakukan mulai dari nol hingga menghasilkan lebih dari $1000 per hari dalam waktu setahun.
Paket tutorial ini cukup besar, yaitu sekitar 33.5 MB, dan saya sudah berhasil mendownloadnya secara gratis dan aman sentosa…

Kabar yang lebih dahsyat adalah, Bill akan memberi Anda komisi $1 per lead (per anggota yang mendaftar lewat anda) bila Anda mereferensikan paket training gratis ini kepada orang lain. Komisi akan ditransfer lewat cek atau ke account Paypal Anda pada tanggal 4 November 2009. Tapi kesempatan ini hanya berlaku sampai 12 Oktober saja.

Anda juga bisa mempromosikan produk-produk lain milik Bill McRea , di mana Anda akan mendapatkan komisi sampai 2 level (2nd tier commission 10%).
Ini langkah-langkah yang perlu Anda lakukan:
1. Download Paket Training di Tutorial Clickbank Gratis Dari Sang Master ( klik disini )
2. Setelah anda masuk kehalaman situs, silahkan masukkan nama depan dan email address Anda.Alamat email mesti valid ,karena link affiliate akan dikirim ke email anda tsb.
3.Lewati saja tawaran produk lain dari Bill (one time offer), abaikan penawaran-penwaran tsb dan scroll down langsung kebawah , klik No dan lanjutkan ke step 3.
4. Pada step 3 ini anda akan ada link download paket training yang dijanjikan, dan link untuk mendaftar sebagai affiliate. Klik link affiliate tsb , dan masukkan data-data valid anda , termasuk akun paypal jika punya, jika tdk punya,, silahkan bikin akun paypal secara gratis hanya dalam hitungan menit saja, cara membuat Akun paypal bisa anda lihat di Cara membuat Paypal
5. Pada angkah selanjutnya yaitu Step 4. Anda akan dapat email konfirmasi, sekaligus link ke affiliate area, di mana nanti Anda bisa ambil kode affiliasi untuk mempromosikan paket training gratis ini.
6. Loginlah dengan username dan password yang diberikan didalam email anda tsb.
7. Selanjutnya anda bisa memilih produk yang akan anda tawarkan ke orang lain.dengan menhgklik tab "Programs"
8. Segera tawarkan ke teman-teman atau kolega, dan dapatkan komisi nya

Enjoyed

Artikel lain :

Ingin belajar Kode HTML dan Kode PHP yg lengkap ?
Silahkan berkunjung kesini

Ingin Mencoba berbisnis Air Kesehatan ?
Silahkan pelajari disini : http://airsehatoxy.blogspot.com

Guruku Orang Desa Internet Marketer Kelas Dunia

Tidak ada komentar: