Adsense Alternatif dari Widgetbucks

Banner Widgetbucks Penghasil Dollar



Ini patut dicoba...!! begitulah kira-kira kalimat yang paling pas untuk kita yang sedang giat-giatnya mencari peluang untuk me-monetisasi (menghasilkan uang)blog kita.Ini adalah sebuah program yang mirip dengan adsense.

Anda hanya cukup memasang banner dari widgetbucks di blog anda.Lalu jika nanti anda pengunjung yang mengklik banner tersebut,maka anda akan dibayar tidak peduli apakah terjadi transaksi pembelian ataupun tidak (nilai per klik-nya kurang lebih $3-$6/CPC).

Dengan pilihan produk yang cukup bervariasi dan tampilan widget yang atraktif, WidgetBucks bisa menjadi pilihan untuk memaksimalkan pendapatan melalui internet.

Seperti halnya google adsense ,untuk mendaftar di widgetbuck anda pun mesti punya blog dengan content berbahasa Inggris. Untuk belajar membuat blog silahkan lihat "Panduan membuat Blog gratis di Blogger.com".Nanti setelah di terima(di approve) anda bisa memasang script code WidgetBucks di blog Anda yang lain yang berbahasa Indonesia.

Cara mendaftar di WidgetBucks yaitu sbb :
  • Pertama untuk mendaftar silahkan klik daftar di widgetbucks
  • Atau dengan mengklik banner widgetbucks diatas
  • Klik "Signup" atau daftar
  • Setelah itu isi form pendaftaran sesuai data KTP
  • Masukkan URL blog anda yang berbahasa inggris ,baik yang gratisan seperti blogspot,wordpress atau yang berbayar.
  • Tunggu satu-dua hari untuk mengetahui diterima atau tidaknya pendaftaran anda.Pemberitahuan ini akan dikirim ke email anda
  • Jika anda diterima, mulailah dapatkan banner atau widget dari widgetbucks.
  • Pasang Script banner widgetbucks di blog anda.
Selain mendatangkan uang dari klik , program ini juga bisa menghasilkan uang dari Referral Program. Anda boleh mengajak sebanyak mungkin anggota baru untuk memasang Widgetbucks di blog mereka. Widgetbucks akan memberikan komisi senilai 10% dari pendapatan anggota referral yang anda ajak. Semakin banyak anggota referral, tentu semakin besar nilai earning anda.

Oh iya ...WidgetBucks yang merupakan widget online shopping berbasis PPC atau pay-per-click, didirikan oleh : Mpire Corporation, sebuah perusahaan layanan online shopping yang didirikan oleh mantan eksekutif Ebay dan investor Paypal - Richard Rock - soo... karena pendirinya adalah yang sudah kredible di dunia internet, maka bolehlah kita menaruh percaya pada program ini.

Nah...tunggu apalagi ?? Selain gratis untuk mendaftar, toh tidak ada ruginya menampilkan widget cantik seperti WidgetBucks di blog atau situs Anda.

Selamat berburu dollar...!

Dan jangan lupa ....: "Silahkan sharing atau berkomentar disini yaa......."

Artikel lain yang terkait :


Guruku Orang Desa Internet Marketer Kelas Dunia

10 komentar:

Anonim mengatakan...

terlalu banyak alternatif jadinya gak bisa fokus. thanks buat info-nya, semoga bisa jadi alternatif lain dalam mendulang dollar

Bahrul Ulum mengatakan...

Rully taraka : Trims sudah mampir yaa... Hmm,,,menurut saya widgetbugs tidak akan mengganggu fokus kita ,sebab kita cuma hanya sekali saja mencatumkan widget tsb di blog.Selanjutnya teruskan saja aktifitas blogging anda.Widgetbugs juga dapat disandingkan dengan Google adsense ataupun yang lain....semoga manfaat

MR mengatakan...

Thanks 4 all info, Tapi seingat saya blog yang sdh ter-adsgogle tak bisa dipakai utk PPC yg lain ataupun porno (TOS-tercantum pada form registerx)Intinya:tak dapat disandingkan kecuali kita buat yang baru (copas) aja utk widgetsbuck gitu- koreksinya.
Tolong info2bisnisnya yg masuk scam& yg terbukti membayar (pengalaman anda)Dlm & LN, Klo
saya percaya clixsense dan gogads.
demikian, TQ

Panduan Bisnis Internet mengatakan...

Mr : Trims atas komentnya. Ya memang Adsense dalam beberapa hal tidak boleh disatukan dgn iklan lin,tapi dgn catatan :
1. Dalam satu halaman format iklannya tidak boleh sama. Misalnya anda ikutan adsense,trus anda ikutan juga Adbrite dan citika.Ini diperbolehkan asal format iklannya berbeda.Misal Adsense kita kasih format Iklan teks saja.Trus yg citika kita ambil format iklan Image.trus kita tambah lagi iklan dari clickbank.
2. Tempatkan iklan dari Adsense di tempat yg utama dibanding iklan yg lain.Jadi misalnya taruh adsense diatasnya iklan citika, atau yg lain.

Note : Bahkan untuk hal tertentu ,google adsense menyarankan agar publisher tidak terkesan hanya mencari penghasilan dari adsense saja.

Semoga bermanfaat

Anonim mengatakan...

thanks, infonya... mas Bahrul, jika ga punya web berbahasa inggris, apa etep bisa hanya untuk mendapatkan link refral-nya saja?

Thanks

Blog Nimbuzzer mengatakan...

Permisi mas,..newbie bgt mw nanya, blog saya pke bhasa indonesia n saya baru aja daftar di Widgetbucks, tp ko diterima ya...
Trus cara ngambil pembayaranya gimana mas?...tlng dijawab ya...trims..

Panduan bisnis mengatakan...

Rar9663 :
Kenapa ndak sekalian daftarin aja blog nya...kan lumayan itu kalau berhasil dapae dollar,

Panduan bisnis mengatakan...

Blog Nimbuzzer:
Nah ini dia..sayabelum tau kalau mungkin si Widgetbucks udah merubah TOS nya, ini kan bisa saja terjadi. COntohnya pada clickbank, dulu dia tdk terima org dari Indoneisa, tapi kini sudah bisa....
Anyway..selamat deh ya udah diterima di widgetbucks

kdrama mengatakan...

thanks mas buat artikelnya...
hari ini aq dapet email dr WB klo blogku di approve.. ^^

cara daftar widget bucks mengatakan...

Yth Kdrama :
Selamat deh ya..tinggal di optimasi, agar traffik nya meningkat dan earning pun mengalir...