Main Game Dapat Uang

Bersenang-Senang Yang Menghasilkan Uang
By : Bahrul Ulum

Ahhaaaa...!! ini dia nih...

Buat pecandu game ( permainan ) ternyata hobi atau bakat anda itu bisa disalurkan dengan mengikuti game online yang juga menghasilkan uang. Sebenarnya banyak sekali penyelenggara game online yang mau memberikan bonus kepada 'Gammers" jika mereka mau bermain di situs penyedia game. Tetapi disini ..karena saya menekankan yang "Free" atau "Gratis"... maka bolehlah refrensi ini anda coba.

Beberapa diantara nya sbb :
1.Photomystery.com
Di game ini dibutuhkan pengetahuan anda tentang profil photo seseorang yang pastinya adalah orang terkenal didunia.Tapi jika anda kuper alias jarang nonton TV atau baca koran,pasti tidak kenal yah dengan banyak orang.Namun tidak ada salahnya untuk dicoba...toh free...

Jika anda benar dalam menebak sebuah photo,maka anda akan mendapat hadiah 10 dollar yang akan di bayar melalui Paypal.Sayangnya anda hanya bisa mengikuti permainan tebak photo ini sekali dalam satu minggu saja.Tapi sekali lagi....lumayan lah jika mampu mendapatkan $ 10 / minggu.

2. Wallstreetpros.com
Ini adalah sebuah permainan simulasi saham online.Karena namanya simulasi, maka ini juga bisa disebut sebagai sarana latihan atau belajar bisnis saham.Dan karena namanya simulasi juga lah maka bisa disebut "permainan"... he..he.. bingung ya...??

Tidak usah bingung..coba in aja deh... sebab jika memang anda orang yang betah "main game" dan diakhir permainan anda menang, hadiahnya lumayan lho.. yaitu $ 100 ( Seratus dollar ) yang akan langsung ditransfer ke akun Paypal anda.

Jadi itung-itung seperti main monopoli seperti zaman kecil dulu lah... enjoy mannn...

3. Moola.com
Di moola.com...tidak ada batasan seberapa sering kita ingin bermain.Semakin sering menang ,maka semakin banyak uang yang kita peroleh. Cuma terkadang perlu waktu lama untuk menunggu lawan tanding nya.

4. StreetracingWar.com
Sebuah game permainan balap mobil dengan sistem yang pada akhirnya anda akan memerintahkan lawan main untuk mengklik sebuah link.Nantinya setiap link yang diklik oleh lawan ,anda akan mendapatkan uang.Anda bisa menyerang lawan main anda dan "mencuri" uang yang sudah mereka dapatkan.Dan di akhir permainan, pemenangnya akan mendapatkan hadiah sebesar $100 yang langsung ditransfer ke akun paypal anda.

Update 16 Maret : Untuk StreetracingWar.com menurut info dari mas Godra25 hadiah terakhir s/d 31 Desember 2008...btw kalo mau, ikutin gamenya aja deh ya..

5.Dan ini satu lagi boleh dicoba : LIFEBETS.com
Sebuah game online yang kana memberi anda modal virtual $100.000 untuk dimainkan.Permainannya adalah ketepatan' memprediksi suatu peristiwa. misalnya : "Siapa yang bakal menjabat presiden Amerika ? atau Siapa yang akan menjadi Aktor terbaik yang menggondol Oscar ? dll . Pemenang akan mendapatkan hadian $100 .
Dan selain tebak-menebak , anda pun bisa menjual tebak-tebakan anda ke peserta lain sebbelum masa periode yang ditentukan berakhir. So...ke TKP dah...


Nb : Untuk cara membuat Paypal silahkan lihat di Panduan membuat paypal (Klik disini)
Nah...bagaimana?? anda "maniak game" ?? coba aja deh ya satu persatu.Tapi saya tidak tanggung ya jika anda larut dalam permainan.Dan kalau menang... boleh dong komisi nya..he..he

Semoga bermanfaat... dan jangan lupa silahkan berkomentar disini ya....

Artikel lain :


Guruku Orang Desa Internet Marketer Kelas Dunia

15 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah, termyata bermain games juga bisa menghasilkan uang. Saya coba ya, terima kasih sarannya. Kalau saya baru ikutan PTC aja yang daftarnya bisa dilihat di situs saya.

Science-Hauz mengatakan...

maz. q anak SMA N 2, bocah wonogiri. q bingung maz saking sukanya maen game. bisa sampe 8-10 jam per hari. akhirnya ku putusin buat cari game online penghasil uang. tapi ga punya paypal, gimana tuh cara daftar paypal?????????????
helep mie pleeeeessssssssssss. kirim ke email ak ya (nedya.laksana@gmail.com / raka_1904@yahoo.co.id)

Anonim mengatakan...

Nedya : Untuk membuat paypal silahkan lihat di http://panduanbisnis1.blogspot.com/2009/03/cara-membuat-paypal.html

Semoga bermanfaat

Anonim mengatakan...

"We will be awarding a cash prize of $100 to the player with the most money at the end of the day on December 31st, 2008"

Itu gue kutip dari situsnya StreetracingWar.com, kata berakhir 31 Desember 2008. Jadi kita masih bisa ikut gak? apa ada periode selanjutnya...?

Bahrul Ulum mengatakan...

Godra : Wah, maafin saya ya karena saya disini hanya merefrensikan saja dan jarang ikut bermain jadi saya tidak tahu kalau ada pembatasan waktu. Tapi satran saya ikuti aja terus, siapa tau ada update terbaru`dari StreetracingWar.com .

reza mengatakan...

wah, template ny bagus bgt neee,
dapat dmna ne template ny,
bagi2 informasi donk???
ejzaxdn@yahoo.com

salam kenal,
http://www.ejzaxdn.co.cc/

Panduan Bisnis Internet mengatakan...

Reza : Wah...banyak kok penyedia template gratisan di internet ini... Silahkan anda coba lihat disini : Template Gratis

Semoga bermanfaat

Anonim mengatakan...

StreetracingWar.com sudah nggak bisa lagi mendaftarkan diri

anggi mengatakan...

bos blog ku wellalone.blogspot.com
twerimakaslih info'na

Bahrul Ulum mengatakan...

anggi : Trims juga ya

Anonim mengatakan...

visit my blog http://adf.ly/2HZ

Peluang usaha mengatakan...

Belum pernah coba game2 tersebut, akan dicoba. keep posting.

dziya mengatakan...

mantep dah ikut nyobain ya
salam kenal
http://www.noki4lover.co.cc

juragan vcc mengatakan...

bisa di coba tu bos game onlinenya

UANG DOLLAR mengatakan...

mantap bos..
dapat uang dari game online, itu yang saya suka..selain senang2 sambil dapat uang..

cara yang paling instan ada di blog saya juga boss..silahkan berkunjung