Software Pencari Kata Kunci Gratis

Software Pencari Kata Kunci Gratis
By : Bahrul Ulum

Didalam persaingan mendapatkan ranking di search engine, terkadang kita harus melakukan beberapa riset atau survey yang melelahkan. Untuk itu perlu waktu yang lama dan juga tentu biaya, baik untuk koneksi internet ataupun biaya kopi dan kacang goreng ....

Banyak para webmaster yang memanfaatkan software pencari kata kunci untuk mencari kata kunci yang microniche (Pencarinya banyak tapi web pesaing sedikit ) yang sayangnya berharga selangit untuk ukuran orang indonesia.

Tapi jangan minder dulu... ada sebenarnya beberapa software pencari kata kunci ini yang bisa dimanfaatkan masa trial nya alias gratis. Biasanya masa trial ini 30 hari. Tapi lumayanlah buat kita.

Nah ada satu software yang menurut saya bagus dan penggunaanya pun mudah. Cara kerja software ini yaitu dengan melakukan research otomatis ketika kita mencari sesuatu di search engine.Akan tampil sebuah tab dibawah web rangking 1 - 5 yang menampilkan kata kunci yang kita cari.Tab ini juga muncul pada iklan google adsense yang biasanya di sebelah kanan dari result/hasil pencarian di google.

Untuk lebih jelasnya mari perhatikan gambar disebelah kiri ini.
Pada search engine google setelah kita menulis satu kata kunci di kotak pencarian, maka google akan menampilkan hasilnya.Dan software kita pun akan menampilkan tab yang kita lihat berwarna hijau itu.

Kalau kita mau mengetahui apa yang menjadi kata kunci utama dari web yang ditampilkan google di ranking 1 - 5 itu... kita tinggal klik tab "View Keyword " berwarna hijau itu.Dan nanti akan diperlihatkan oleh sotware kita, apa aja yang menjadi keyword utama dari website rangking pertama tersebut .

Tapi yang namanya gratis,sekali lagi tentu ada ke terbatasannya .Kita hanya bisa melihat sekitar 10 keyword saja.Bagi saya 10 keyword ini pun sudah bisa memupus rasa penasaran saya terhadap kunci utama yang dipakai website itu sehingga dia bisa menduduki rangking dihalaman pertama .

Bagaimana ?? Cukup kan penjelasan nya ??Bagi anda yang tertarik silahkan download disini

Nanti anda akan masuk ke website pemilik software ini.Lewati saja bagian2 video...sebab akan menguras jatah koneksi internet anda...(Yang namanya nonton video online pasti berat yah..)
Isi data -data anda sesuai yang dipersyaratkan

Lalu setelah anda konfirm lewat email , maka bisa langsung download di tab download di bagian atas website itu.Karena software ini masuknya ke browser kita,maka wajar jika nanti ada peringatan dari browser. Teruskan saja,lakukan restart browser yang diminta.(bukan restart komputer )
Setelah restart browser ,maka software ini akan muncul di bagian bawah kanan browser anda.

O iya.. software ini juga bisa mendatangkan uang lho buat kita... jika anda ikutan program seperti amazon.com atau clickbank... anda bisa mengupdate data username amazon dan click bank anda di web pemilik software ini.Penjelasan lebih lanjut silahkan pelajari di web itu aja ya..

Nah selesai deh...kini anda bisa melakukan reset keyword untuk persaingan mencari uang dengan mencari rangking di search engine.Waah...bersaing dengan saya dong nih..he.he..

Jika software ini berguna untuk anda...Yuk sharing atau kirim komentar disini ...

Artikel lain :


Guruku Orang Desa Internet Marketer Kelas Dunia

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Mas Bahrul, blognya keren juga tuh, saya lagi belajar juga buat blog, gmana caranya tampilin foto website GOOGLE seperti mas punya di artikel sofeware pencari kunci gratis ini. Ajarin dong...
Tks

Tons ( tons_kartono@yahoo.co.id)
http://MyCapitalVenture-tons.blogspot.com

Bahrul Ulum mengatakan...

Yth,Tons

Silahkan lihat caranya di :

http://universityofbloggers.blogspot.com/2009/02/cara-mengambil-gambar-screenshot.html

Semoga membantu

Sammy Online mengatakan...

PPC Webspy memang bagus tapi sayangnya tidak bisa digunakan dalam menganalisa persaingan di US dari Indonesia.

Peluang Bisnis Internet mengatakan...

Mas Bahrul, terima kasih artikelnya sangat bermanfaat. Langsung saya coba softwarenya. Salam sukses...