Vizu.com Gadget Polling Dapat Uang


Pasang Gadget Polling dari Vizu = Dapat Uang

Apa sih Gadget Polling ?
Contoh yang sudah saya pasang ada disebelah kanan atas blog ini .
Selain menambah cantik penampilan blog kita...ternyata gadget polling ini juga berpotensi mendatangkan uang ...

Program ini sedikit berbeda dengan bisnis online yg lain dimana kita menyediakan ruang di situs kita bagi klien Vizu Answers untuk memasang polling mereka. Form polling itu sendiri berbentuk obyek Flash dan hanya muncul pada saat ada klien yg memesan tempat di situs Anda saja. Selain itu, apabila pengunjung situs Anda telah memilih salah satu opsi jawaban pada polling, maka di halaman2 berikutnya ia tidak akan diganggu lagi oleh form polling tersebut (kecuali ada klien atau polling dengan pertanyaan yg lain).

Sejauh yg saya ketahui, tidak ada persyaratan apa pun untuk mendaftar. Yg pasti, situs Anda sebelumnya akan diperiksa secara manual sebelum akhirnya diterima sebagai publisher, proses approval ini memakan waktu 2-3 hari.

Anda tinggal men-generate kode polling, mem-paste-kannya ke dalam situs Anda di tempat yg Anda inginkan, dan lupakan. Tidak perlu pusing masalah CTR karena program ini berbasis CPM.Maksudnya, uang yg Anda dapatkan sebanding dengan jumlah trafik atau pengunjung Anda. Semakin banyak pengunjung yg datang, semakin gemuk pula pundi penghasilan Anda. Oleh karena itu saya katakan, Anda bisa ‘melupakan’ keberadaan gadget Vizu polling dalam situs Anda (setelah terpasang), karena sebagai pemilik situs web memang sudah tugas Anda untuk mendatangkan trafik sebanyak-banyak nya

Nah, untuk pembayaran, batas minimum payout adalah $50, relatif tidak sulit untuk dicapai. Untuk metode pembayarannya sendiri anda bisa memilih untuk menggunakan check atau Paypal.Selain tidak membutuhkan optimasi khusus, sistemnya yg berbasis impresi membuat earning terus mengalir selama situs kita didatangi pengunjung.

Untuk memulai silahkan ikuti Langkah-langkah ini :
1. Daftar di vizu.com ( klik disini )
2. Klik tombol "Signup"
3. Isilah Data ada pada formulir yang disediakan.
4. Pada kolom Referal ,jika anda berkenan, isikan dengan Goldenhand (ID saya )
5. Centang kotak Terms&conditions
6. Klik Next

Nah selanjutnya anda akan masuk ke halaman untuk mensetting kotak polling anda.
Anda bisa merubah warna tampilan dlsb.Jika dirasa sudah sesuai ,setelah itu kopi paste kode HTML dari Vizu untuk kotak polling anda.Selanjutnya Masukkan kode yang dihasilkan ke halaman situs Anda ( sebagai Gadget )
(Cara memasukkan kode HTML bisa lihat di : http://universityofbloggers.blogspot.com/2009/02/cara-memasukkan-upload-gambar-ke-blog.html )

Setelah kode HTML itu anda upload di blog anda , maka gadget cantik dengan polling yang akan berubah-ubah akan mulai muncul dengan segera.

Seberapa sering polling yang muncul di situs anda didorong oleh banyak faktor, termasuk beberapa di antaranya:

* Permintaan untuk jenis audiens yang menarik
* Jumlah halaman yang Anda hasilkan
* Harga per pollling yang anda tetapkan ( Defaultnya o.25 dolar )
* Keberadaan zona polling di halaman situs anda ( Di hal Utama/atau hal. kedua)

Catatan: Vizu tidak menjamin penghasilan apapun kepada Anda dalam polling ini.
Ingat bahwa Vizu Power polling akan gratis selama periode percobaan (untuk situs hingga 200.000 harian tampilan halaman). Informasi lebih lanjut tentang harga skema akan diemail ke semua pengguna terdaftar Vizu Power polling, setidaknya 45 hari sebelum berakhir masa gratis beta.
Mau mencoba ????

Semoga bermafaat.....

Artikel lain :


Guruku Orang Desa Internet Marketer Kelas Dunia

6 komentar:

mRiKi_SiNi mengatakan...

emh...mau tanya...
saya sudah pasang polling di blog saya, saya sebelumnya mendaftar, lalu mengikuti step2nya, lalu mengkopi kode htmlnya..
menurut anda apakah polling yang saya tampilkan di blog ini sudah layak apa belum...
tolong di koreksi...
terima kasih sebelumnya..

Panduan Bisnis Internet mengatakan...

Mriki_sini : Great...bagus banget...malahan Vizu anda lebih pas, yakni surveynya yg berhubungan dengan Indonesia. Saya aja belum nemu...he..he

Sukses deh ya buah anda

niko f. ansyah mengatakan...

thanks mas, mau coba neh

DIZZYONE DOEZT mengatakan...

saya sudah psang.

tyus nti mendapatkan uangnya gmna??
yudas.ariyanto@gmail.com

Andika Adikrishna mengatakan...

makasih ya infonya, please mampir juga ke blogku creasiandika.blogspot.com thx

Unduh Media | Download Media mengatakan...

Usercash.com udah nggak bisa diakses lagi. Saya juga menggunakan program ini, namun sekarang sangat kecewa.

Setiap saya coba akses ke usercash yang ada malah masuk ke halaman p*rno. situs yang seharusnya tidak menjadi relasi untuk program cari uang.

Semua link yang saya buat dengan usercash juga menuju ke halaman tersebut. Saya coba klik link Anda di atas juga demikian direct ke situs p*rno.